10 Anime Rekomendasi

| Rabu, 05 November 2014
Ni gan Anime kesukaan saya :)
kalo kamu mau nambahain boleh koq :D


1. One Piece


Sapa sih yang gak tau anime ini. Bercerita tentang Monkey D Luffy, remaja 17 tahun yang bertolak belakang dari semua definisi standar seorang bajak laut. bukan dengan penampilan bajak laut yang keji, kejam, tak bergigi dan suka menghancurkan desa untuk bersenang senang, alasan luffy menjadi bajak laut benar benar polos; untuk menemukan petualangan yang menyenangkan dan bertemu dengan berbagai macam orang baru yang menarik, dan tentu saja menemukan One Piece. itulah alasan dia menjadi bajak laut. mengikuti jejak dari pahlawan masa kecilnya, luffy dan kru nya berlayar mengarungi Grand Line, melewati berbagai petualangan gila, mengungkap misteri terselubung dan melawan para musuh kuat, semuanya untuk mencapai One Piece.

2. Bleach


Bercerita tentang Kurosaki Ichigo bukan seperti siswa SMA biasanya, dia bisa melihat hanti dan roh, suatu hari ia bertemu dengan Kuchiki Rukia seorang Shinigami yang menyelamatkan ia dan keluarganya dari Hollow dengan mempertaruhkan nyawanya, saat pertarungan kekuatan Shinigami Rukia berpindah pada Ichigo hingga membuar Rukia tak bisa kembali melanjutkan tugasnya sendiri dan bekerja sama dengan Ichigo melindungi Kota.

3. Naruto Shippuden


Naruto Shippuden adalah kelanjutan seri cerita Naruto, Setelah dua setengah tahun Naruto terus berusaha menyelamatkan temannya Uchiha Sasuke cari cengkraman Oroshimaru, usahanya makin sulit dengan munculnya musuh-musuh baru yang tangguh diantaranya adalah Akatsuki.

4.Death Note
Spoiler for :

Death Note bercerita tentang seorang pelajar (Light Yagami) yang merasa kalau dunia ini sudah membusuk oleh kejahatan. dan dia merasa bosan atas kadaan dunia yang seperti itu. Hal itu juga dirasakan oleh sang dewa kematian (Ryuk) yang merasa bosan atas kehampaan hidupnya di dunia dewa kematian. Ryuk, yang memiliki Death Note, merasa kalau akan lebih menarik jika buku itu dijatuhkan di dunia manusia agar dia terhibur. Death Note sendiri adalah buku yang memiliki kekuatan untuk membunuh. Orang yang namanya ditulis dalam Death Note akan segera mati. Dan buku itu pun ditemukan oleh Light, pelajar jenius nomer satu di Jepang. Atas dasar konsep pemikirannya “bahwa dunia harus dihapuskan dari tindak kejahatan”, Light menggunakan Death Note untuk membunuh semua penjahat agar tujuannya tercapai. Namun, tak semudah itu dia melakukannya, karena dunia pun merasakan kalau kematian masal para penjahat terasa janggal. Datanglah L, remaja jenius yang berusaha menangkap Kira (sebutan bagi Light).

5. Detective Conan
Spoiler for :

Bercerita tentang Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

6. Fairy Tail
Spoiler for :

Bercerita tentang Suatu Guild disebut "Fairy Tail". Fairy Tail Bertempatkan di Kota Magnolia, yang berada di Kerajaan Fiore, dan saat ini diatur oleh Makarov, master Guild. Lucy Heartfilia, seorang gadis 17 tahun, ingin bergabung dengan salah satu Guild yang paling bergengsi di dunia yaitu Fairy Tail. Suatu hari Lucy Heartfilia Pergi dari rumah, ia bertemu Natsu Dragneel, seorang anak yang sakit bila naik transportasi, tapi sangat ceria. Namun, hal yang dia tidak tahu adalah bahwa Natsu adalah hubungan paling dekat dengan Fairy Tail, karena ia adalah Anggota di Fairy Tail.

7. fullmetal alchemist
Spoiler for :

Kota Munich, Jerman, 1923. Dua tahun semenjak Edward Elric diseret dari dunianya ke dunia kita, meninggalkan negerinya, para sahabatnya dan adiknya, Alphonse. Kehilangan kekuatan alkeminya, dia meneliti bidang peroketan bersama Alphonse Heiderich, seorang pria yang mirip dengan adiknya, yang berharap suatu hari dia bisa menemukan jalan pulang. Usahanya sejauh ini terbukti sia-sia, namun setelah ia membantu seorang gadis gypsi yang kesulitan. Edward terseret ke dalam peristiwa-peristiwa yang bisa membawa malapetaka pada dua dunia tersebut. Sementara itu, di dunianya sendiri, Alphonse Elric mendalami ilmu alkeminya agar bisa kembali bersatu dengan kakaknya.

8. Kuroko no Basket
Spoiler for :

Suatu hari, tim Basket dari Sekolah menengah Teikou terkenal dengan memenangkan semua kompetisi. Lalu tim ini dikenal dengan sebutan “Generasi Mukjizat”. Setelah lulus dari sekolah menengah, kelima pemain bintang pergi ke sekolah yang berbeda dengan tim basket kelas atas. Namun kenyataannya ada satu lagi dari mereka, yaitu pemain hantu keenam. Pemain misterius ini menjadi murid baru di Sekolah Seirin, sekolah baru yang cukup kuat, dan kurang terkenal.

9. Shingeki no Kyojin
Spoiler for :

Beberapa ratus tahun yang lalu, umat manusia hampir punah akibat ulah para raksasa. Sama seperti raksasa yang sering diceritakan di beberapa cerita, mereka tinggi, besar, memiliki kecerdasan yang rendah, memakan manusia dan yang paling buruk adalah mereka melakukan hal tersebut hanya untuk kesenangan semata. Sebagian kecil dari umat manusia bertahan hidup dengan melindungi diri dalam sebuah kota yang ditutupi oleh tembok yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari raksasa yang paling besar. Cerita berlanjut ke masa kini, di masa para raksasa tak terlihat lagi dari kota dalam kurun waktu seratus tahun lebih. Seorang pemuda bernama Eren dan adik angkatnya yang bernama Mikasa menjadi saksi pemandangan mengerikan akan runtuhnya tembok kota yang dihancurkan oleh sekumpulan besar raksasa yang muncul entah dari mana. Para raksasa yang berukuran lebih kecil membajiri kota dan kedua anak tersebut menyaksikan ibu mereka dimakan hidup-hidup. Eren bersumpah bahwa ia akan membunuh semua raksasa yang ada dan membalaskan dendam umat manusia.

10. Sword Art Online
Spoiler for :

Di masa depan, sebuah Virtual Reality Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG) yang bernama Sword Art Online di rilis dengan sistem kontrol menggunakan tubuh pemain itu sendiri dengan alat yang disebut Nerve Gear. Suatu hari, pemain menyadari mereka tidak bisa log-out. Pembuat game tersebut, Kayaba Akihiko mengatakan mereka tidak akan bisa keluar kecuali mereka menyelesaikan game tersebut dengan cara mengalahkan boss terakhir. Tetapi, jika mati di game, maka akan mati juga di dunia nyata. Perjuangan mereka untuk bertahan hidup dimulai sekarang.

11. Magi
Spoiler for :

Kisah ini adalah tentang aliran nasib dan pertempuran untuk menjaga dunia di jalan yang benar. Aladdin adalah seorang anak yang telah berangkat untuk menjelajahi dunia setelah terperangkap di sebuah ruangan selama sebagian besar hidupnya. Teman terbaiknya adalah seruling dengan Jin di dalamnya bernama Ugo. Segera, Aladdin mengetahui ia adalah seorang Magi, seorang penyihir yang memilih raja, dan ia dilahirkan untuk memilih raja yang akan mengikuti jalan yang benar, berjuang melawan mereka yang ingin menghancurkan nasib. Ikuti petualangannya saat ia bertemu orang lain dari kisah 1000 Arabian Nights, seperti Ali Baba dan Sinbad, dan perkelahian untuk menjaga keseimbangan dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲